Saturday 24 November 2012

Benitez Hadapi The Blues Pada Laga Perdananya




Kedatangan Rafael Benitez menjadi manajer baru untuk The Blues akan menghadapi lawan berat di laga perdananya, Chelsea akan menghadapi pemuncak klasemen Manchester City.

Rafael Benitez yang dikontrak sampai akhir musim panas mendatang ditugaskan menggantikan posisi Roberto Dimatteo yang mendapat hasil buruk dibeberapa laga terakhir, dan Chelsea dinyatakan akan sulit untuk lolos ke Liga Champion babak knock out.

Kedua tim raksasa akan berhadapan pada hari Minggu, duel Big Match ini akan digelar di Stamford Bridge dan menjadi laga pertama untuk manajer baru Rafael Benitez.

Benitez juga menyadari kekuatan Manchester City, mereka tidak terkalahkan sampai laga ke 12 Premier League ini dan sedang menduduki puncak klasemen Liga Inggris.

"Ini adalah laga pertama yang sangat berat, saya masih baru beradaptasi disini, dan sudah harus berhadapan dengan sang puncak klasemen namun saya harus optimis bisa memenangkan pertandingan perdana di kandang sendiri," ungkap Benitez.

"Mereka mempunya banyak pemain yang sangat berbahaya seperti Sergio Aguero dan David Silva, dan kiper mereka sangat kuat, jadi ini adalah pertandingan yang sulit bagi saya."

"Tapi jika anda ingin menjuarai Liga Inggris maka semua harus dilewati dan khususnya melawan tim hebat di Liga Inggris," papar pelatih eks Liverpool tersebut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.